Monday, August 23, 2010

2010.08.23

Hari ini saya bertemu dengan seseorang yang baru bekerja satu minggu di Việt Nam. Dan sekelebat saya teringat pada semua pertanyaan yang sering kali mereka lontarkan pada saya. Mmm, ya bertanyaan itu berulang-ulang muncul sehingga kadang-kadang 'jawaban refleks' keluar dari mulut.

It wasn't thoughtful, yes. Mestinya, ya mestinya, jawaban-jawaban yang saya sodorkan lebih berbobot dan bijaksana. Nggak asal mangap.

Lalu soal komik di bawah.... Mmm, saya sedang mengutak-atik brush yang cocok untuk selera saya. Ada yang sukses, ada yang nggak. Lalu saya berusaha memberikan 'human-touch' pada teks. Ada yang sukses, ada yang nggak.

Namun saya berusaha terus melangkah maju dan tetap mem-post-kan komik ini. Kalau saya kembali ke awal memperbaiki komik ini terus menerus, mungkin akan menghabiskan waktu yang sangat lama. Bahkan, tak pernah selesai sama sekali.

So here it is....

No comments:

Post a Comment